Translate

Sabtu, 14 September 2019

Layanan Massage - Scrub Massage

Tahukah Anda jika flek-flek yang menempel di wajah akan membuat kulit Anda menjadi lebih kering dan tak lagi segar? Untuk mengatasi hal tersebut, lakukanlah scrub pada wajah agar kulit kembali lembab dan tak lagi kering. Selain itu, scrub wajah juga dapat meremajakan dan mengangkat sel kulit mati di wajah Anda.



SCRUB MASSAGE 
( IDR 250K/ 60minute ),- Nett
LULUR adalah sarana yang praktis dalam mengangkat sel sel kulit mati dan melembabkan kulit, terutama untuk Anda PRIA yang sering terkena asap rokok.

Manfaat dari pijat lulur ini :
- membuat kulit tampak lebih cerah
- kulit menjadi lebih lembut
- dapat melembabkan kulit kering

~ " ~ Manfaat Lakukan Scrub Tubuh dengan Bahan Alami

Tak banyak yang mengetahui jika melakukan scrub pada daerah-daerah tubuh akan memberikan manfaat yang positif. Selain tubuh menjadi lebih segar, kulit Anda pun akan lebih lembut, bersinar dan lebih cantik. Selain itu, sebenarnya apa saja manfaat melakukan scrub pada tubuh Anda? yuuukkk.... kita baca dengan bijak ....

1. Membersihkan Kulit
Jika ingin kulit menjadi lebih bersih dan bersinar maka gunakanlah scrub dari bahan alami seperti madu dan gula. Lakukan secara berkala yaitu seminggu sekali agar memberikan hasil yang maksimal.

2. Membersihkan Flek Wajah
Tahukah Anda jika flek-flek yang menempel di wajah akan membuat kulit Anda menjadi lebih kering dan tak lagi segar? Untuk mengatasi hal tersebut, lakukanlah scrub pada wajah agar kulit kembali lembab dan tak lagi kering. Selain itu, scrub wajah juga dapat meremajakan dan mengangkat sel kulit mati di wajah Anda.

3. Kulit Bersinar
Scrub juga dapat mengelupaskan kulit wajah Anda. Proses pengelupasan ini akan membuat kulit menjadi lebih cantik dan bersinar dari sebelumnya. Scrub beras adalah yang paling cocok untuk Anda yang ingin memiliki kulit bersinar. Caranya pun sangat mudah, tumbuklah beras hingga halus lalu campurkan dengan air. Usaplah pada seluruh bagian wajah hingga merata lalu bilas dengan air. 


4. Menghilangkan Noda Hitam dan Luka Wajah
Memiliki noda hitam di wajah tentu saja membuat penampilan Anda akan tak terlihat segar. Untuk menghilangkannya, lakukanlah scrub wajah dengan bahan-bahan alami seperti yogurt dan kacang kenari. Usapkanlah pada wajah hingga merata lalu bilas dengan air hangat. Lakukan secara berkala untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain noda hitam, scrub dengan menggunakan baking soda dan air. Campurkanlah dua sendok baking soda dan satu sendok makan air. Campurkan lalu aplikasikan pada wajah Anda.

5. Menghilangkan Bulu Tubuh
Ingin menghilangkan bulu berlebih di tubuh Anda? Gunakanlah scrub bahan alami yang satu ini. Ya, caranya cukup mudah campurkanlah dua sendok lemon, air dan gula. Usapkan pada daerah-daerah berbulu yang ingin Anda hilangkan lalu bilas dengan air.

VELINDA MASSAGE, Memberikan Solusi Kenyamanan dan Kebugaran Tubuh Anda, Kini telah hadir Layanan Massage Online 24jam diDekat Anda, Memberikan solusi dalam mengembalikan Kenyamanan dan Kebugaran, membantu perawatan serta menjaga keseimbangan tubuh setelah menjalankan Aktivitas dan Rutinitas sehari hari.

yaa.... VELINDA Massage adalah terapis pijat di Bandung yang melayani pijat panggilan ke hotel tempat anda menginap. Anda tinggal telepon dan kami akan kirimkan terapis pijat profesional bisa ke Rumah, Hotel, Apareten tempat anda menginap area bandung.

Call Center 24 Hours : +6287830682225
Layanan Velinda Massage Bandung :
1. Deep Tissue Massage
2. Body Massage
3. Full body Massage Plus Vitalitas
4. Scrub Body Massage

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haram Dilakukan Saat Haid - Wanita

Beranggapan bahwa melakukan facial saat haid adalah ide yang baik untuk mengatasi semua masalah kulit akibat siklus bulanan ini? Salah. Saa...