Translate

Sabtu, 14 September 2019

Layanan Massage - Deep Tissue Massage

Beberapa stroke yang sama digunakan sebagai terapi pijat klasik, tetapi gerakan ini lebih lambat dan tekanan lebih dalam dan terkonsentrasi pada area ketegangan dan rasa sakit untuk mencapai sub-lapisan otot dan fasia (jaringan ikat yang mengelilingi otot) .




Deep Tissue Massage 
( IDR 200k/ 60minute ),- Nett

Apa itu pijat Deep Tissue? .... 
Pijat jaringan dalam adalah jenis terapi pijat yang berfokus pada menyelaraskan kembali lapisan otot yang lebih dalam dan jaringan ikat.

Hal ini sangat membantu untuk sakit dan nyeri kronis dan daerah yang berkontraksi seperti leher kaku dan punggung bagian atas, nyeri punggung bawah, kekakuan otot kaki, dan bahu yang sakit.

Beberapa stroke yang sama digunakan sebagai terapi pijat klasik, tetapi gerakan ini lebih lambat dan tekanan lebih dalam dan terkonsentrasi pada area ketegangan dan rasa sakit untuk mencapai sub-lapisan otot dan fasia (jaringan ikat yang mengelilingi otot) .

~ " ~ Bagaimana Cara Kerjanya? ~ Teknik ~ " ~
~ Ketika ada ketegangan otot kronis atau cedera, biasanya ada adhesi
(jaringan nyeri, jaringan kaku) di otot, tendon, dan ligamen.
~ Adhesi dapat memblokir sirkulasi dan menyebabkan rasa sakit, gerakan terbatas, dan peradangan.
~ Otot harus rileks agar terapis mencapai otot yang lebih dalam.

~ " ~ Apakah Deep Tissue Massage Hurt? ...... 

~ Pada titik-titik tertentu selama pemijatan, kebanyakan orang menemukan biasanya ada ketidaknyamanan dan rasa sakit.
~ Penting untuk berkomunikasi dengan terapis ketika ada yang sakit dan jika ada rasa sakit atau rasa sakit yang Anda alami di luar jangkauan kenyamanan Anda.
~ Biasanya ada beberapa kekakuan atau nyeri setelah pijatan jaringan dalam, tetapi harus mereda dalam satu atau dua hari. Terapis pijat dapat merekomendasikan penggunaan es ke area setelah pemijatan.




~ Manfaat Pijat Deep Tissue ~
Pijat jaringan dalam biasanya berfokus pada masalah tertentu,
seperti nyeri otot kronis, rehabilitasi cedera, dan kondisi berikut:
* Sakit kronis
* Nyeri punggung bawah
* Mobilitas terbatas
* Pemulihan dari cedera (mis, whiplash, jatuh, cedera olahraga)
* Cedera regangan berulang, seperti sindrom terowongan karpal
* Masalah postural
* Ketegangan otot di paha belakang, glutes, IT band, kaki, paha depan, rhomboids, punggung atas.
* Nyeri osteoporika
* Linu panggul
* Sindrom piriformis
* Tennis elbow
* Fibromyalgia
* Ketegangan otot atau kejang
* Setelah latihan atau binaraga

Menurut majalah Consumer Reports, 34.000 orang menilai pijat jaringan dalam lebih efektif dalam meredakan nyeri osteoartritis daripada terapi fisik, olahraga, obat resep, chiropractic, akupunktur, diet, glukosamin dan obat bebas.

Pijat jaringan dalam juga menerima peringkat teratas untuk nyeri fibromyalgia. Orang sering melihat rentang gerak yang ditingkatkan segera setelah pijatan jaringan yang dalam. 



~ Apa yang Bisa Saya Harapkan Selama Kunjungan Saya? .... 
1. Terapis pijat dapat menggunakan ujung jari, ruas jari, tangan, siku, dan lengan bawah selama pijat jaringan dalam.
2. Anda mungkin diminta untuk bernapas dalam-dalam karena terapis pijat bekerja di area-area tertentu yang tegang.

~ Apakah Sebuah Pijat Jaringan Dalam Menyakiti? ...... 

1. Seharusnya tidak sakit, tapi itu mungkin sedikit lebih tidak nyaman daripada pijat Swedia klasik. Anda harus selalu merasa bebas untuk berbicara jika tekanannya terlalu berat untuk Anda.
2. Sangat penting untuk minum banyak air setelah pijat jaringan dalam untuk membantu mengeluarkan asam laktat dari jaringan.

~ Jika tidak, Anda mungkin sakit pada hari berikutnya.

Ada kemungkinan bahwa Anda mungkin merasa beberapa hari setelah pijat jaringan dalam bahkan jika Anda minum air. Ini hanya berarti banyak produk limbah yang keluar dari jaringan. Itu harus lewat dalam satu atau dua hari.

~ Seberapa Cepat Saya Akan Mendapatkan Hasil Dengan Pijat Jaringan Dalam?

Penting untuk bersikap realistis tentang apa yang dapat dicapai oleh satu pijat jaringan dalam. Banyak orang meminta lebih banyak tekanan, berpikir bahwa jika terapis hanya mendorong cukup keras, mereka dapat menyingkirkan semua simpul mereka dalam satu jam. Ini tidak akan terjadi.

Kenyataannya, melepaskan simpul dan ketegangan kronis yang terbangun sepanjang hidup paling baik dicapai dengan program terpadu yang mencakup latihan, melatih postur tubuh Anda dan cara bergerak, teknik relaksasi, dan program pijat teratur.

Akhirnya, sementara jaringan dalam tentu berharga, Anda harus menyadari bahwa gaya pijatan lembut juga dapat menghasilkan pelepasan yang mendalam dan penataan kembali di dalam tubuh.

VELINDA MASSAGE, Memberikan Solusi Kenyamanan dan Kebugaran Tubuh Anda, Kini telah hadir Layanan Massage Online 24jam diDekat Anda, Memberikan solusi dalam mengembalikan Kenyamanan dan Kebugaran, membantu perawatan serta menjaga keseimbangan tubuh setelah menjalankan Aktivitas dan Rutinitas sehari hari.

yaa.... VELINDA Massage adalah terapis pijat di Bandung yang melayani pijat panggilan ke hotel tempat anda menginap. Anda tinggal telepon dan kami akan kirimkan terapis pijat profesional bisa ke Rumah, Hotel, Apareten tempat anda menginap area bandung.

Call Center 24 Hours : +6287830682225

Layanan Velinda Massage Bandung :
1. Deep Tissue Massage
2. Body Massage
3. Full body Massage Plus Vitalitas
4. Scrub Body Massage

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haram Dilakukan Saat Haid - Wanita

Beranggapan bahwa melakukan facial saat haid adalah ide yang baik untuk mengatasi semua masalah kulit akibat siklus bulanan ini? Salah. Saa...