Translate

Sabtu, 14 September 2019

Layanan Massage - Full Body Massage Plus Vitalitas

Sebelum mengetahui manfaat-manfaat full body massage, mari berkenalan terlebih dahulu dengan apa itu Full Body Massage. Pada zaman dulu, pijat selalu dikaitkan dengan berbagai fungsi khusus seperti untuk pijat bayi, wanita setelah melahirkan, dan lain-lain. Saat ini, pijat sudah menjadi tren baru yang digunakan sebagai perawatan kebugaran dan rileksasi.




FULL BODY MASSAGE PLUS VITALITAS 
( IDR 300k / 75minute )
Lovely, bisa menikmati sentuhan pijat dengan lenturang panjang dari seorang terapis dengan penuh kenyamanan dalam ruang yang santai, dengan durasi pijat/massage selama 75 MENIT dari seorang terapis pijat. so .... wajib coba!

Sebelum mengetahui manfaat-manfaat full body massage, mari berkenalan terlebih dahulu dengan apa itu Full Body Massage. Pada zaman dulu, pijat selalu dikaitkan dengan berbagai fungsi khusus seperti untuk pijat bayi, wanita setelah melahirkan, dan lain-lain. Saat ini, pijat sudah menjadi tren baru yang digunakan sebagai perawatan kebugaran dan rileksasi.

Full Body Massage biasanya menggunakan minyak atsiri (essental oil) atau lotion berbahan alami agar proses pemijatan tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Essential oil pun biasanya beraroma terapi dan mengandung banyak vitamin yang berfungsi menutrisi kulit tubuh.




Selain untuk perawatan kulit, body massage punya segudang manfaat.  ~ ~ Yuk, cari tahu apa saja manfaatnya : 

1. Menghilangkan Stres
Pijatan yang lembut dan menyeluruh pada tubuh Penikmat Pijat yang kaku dan pegal bisa membuat Penikmat Pijat menjadi lebih rileks. Oleh karena itu, Body Massage bisa menghilangkan atau mengurangi rasa stres.

Full Body Massage bisa disebut sebagai salah satu gaya hidup sehat untuk kulit cantik. Dengan pemijatan tradisional menggunakan bahan alami, full body massage tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh.

2. Mendorong Proses Relaksasi
Body massage biasanya dilengkapi dengan penggunaan aromaterapi.
Bahan-bahan aromaterapi yang alami seperti lavender, peppermint, rose, atau chamomile bisa menghasilkan aroma yang menenangkan pikiran.
Hasilnya, Penikmat Pijat akan merasa lebih rileks. Beban pikiran pun bisa dilepaskan bersamaan dengan proses pemijatan.

3. Melancarkan Sirkulasi Darah
Dengan gerakan yang tepat, proses pemijatan pada tubuh akan membantu melancarkan sirkulasi darah. Biasanya, saat Penikmat Pijat merasa stres dan lelah, sirkulasi darah akan terhambat. Karena itu, jangan ragu mencoba Body Massage sebagai satu gaya hidup sehat untuk kulit SEHAT Penikmat Pijat.





4. Memperbaiki Postur Tubuh
Menurut para ahli, body massage juga berfungsi memperbaiki postur tubuh. Jika Penikmat Pijat mempunyai postur tubuh yang agak bungkuk atau tulang punggung yang bengkok karena kesalahan posisi duduk, body massage dapat membantu mengembalikan postur tubuh Penikmat Pijat . Jika dilakukan oleh pemijat yang berpengalaman, tulang pun akan berangsur-angsur kembali ke posisi semula dan postur tubuh akan membaik.

5. Menurunkan Tekanan Darah
Siapapun bisa mengalami tekanan darah tinggi. Selain karena faktor makanan, tekanan darah tinggi juga bisa disebabkan karena pikiran. Tekanan darah setiap individu bisa naik kapan saja dan menyebabkan penyakit yang fatal. Untuk menghindari hal ini, body massage bisa diaplikasikan. Body massage membantu menjaga tekanan darah agar tetap normal.

6. Melemaskan Otot Kaku
Jika Penikmat Pijat terlalu sibuk bekerja sepanjang hari dan jarang melakukan olahraga, otot-otot tubuh pun menjadi kaku. Hal ini lebih sering menyerang individu yang banyak melakukan pekerjaan dengan duduk. Body massage bisa menjadi alternatif gaya hidup sehat untuk kulit cantik dan sekaligus melemaskan otot tubuh yang kaku.
Pemijatan akan membuat otot menjadi lentur dan membuat tubuh terasa lebih segar.

7. Mengurangi Ketegangan Kepala
Meskipun body massage lebih banyak dilakukan di tubuh, tak menutup kemungkinan bahwa cara ini bisa berpengaruh pada kesehatan kepala. Karena aliran darah pada tubuh menjadi lancar, darah yang sampai di kepala pun tidak terhambat. Karena itu, body massage bisa memberi manfaat mengurangi rasa tegang di kepala.

8. Melancarkan Pernapasan
Manfaat terakhir dari body massage adalah melancarkan pernapasan. Dengan pemijatan yang tepat di area sekitar dada dan tulang rusuk, napas pun menjadi lancar. Penikmat Pijat yang miliki masalah pernapasan dapat memilih body massage sebagai alternatif terapi.


PENYEBAB PRIA MUDA ALAMI EJAKULASI DINI adalah salah satu gangguan seksual yang kerap diderita kaum pria dari segala usia, GEJALA ejakulasi dini/EDI terlihat dari ketidakmampuan pria menahan desakan ejakulasi saat berhubungan seks.

BIASANYA pria yang mengalami orgasme dan ejakulasi kurang dari dua menit digolongkan sebagai penderita ejakulasi dini. MESKIPUN ejakulasi dini/EDI bisa di derita oleh kaum pria dari segala usia,

FAKTA nya ejakulasi dini/EDI lebih sering dialami oleh pria berusia muda. DAN KENAPA ITU BISA TERJADI ...
1.faktor psikologis
2.kurangnya pengalaman sehingga tidak bisa menahan gejolak gairah seks yg menggebu".
3.di karenakan produksi hormon testosteron yg sangat tinggi sehingga sensitifitas pancaindera mudah mengalami rangsangan.

KETIKA SEORANG PASIEN BERTANYA PADA DOKTER >>>

Hai dok Saya Ali umur saya 35 tahun,saya memiliki satu orang anak,kenapa ya dok setiap saya berhubungan badan selalu Cepet keluarnya malah belum sempet masuk ke dalam udah ngocor duluan,sempet kasihan sama istri saya...padahal saya rutin olahraga tapi hasilnya gak berubah2 amat..gimana cara penyembuhan nya,oh ya mf sebelum saya menikah dulu saya keseringan onani tergesagesa..apakah itu penyebab nya ..mohon penjelasannya.
salam saya ALI dikota surabaya.

Jawab Dokter >>>

Selamat malam, Kondisi tersebut dikenal dengan istilah ejakulasi dini, yaitu terjadi pengeluaran sperma secara dini. Ejakulasi dini terbagi menjadi dua tipe, yaitu :
1.ejakulasi dini sekunder,
terjadi pada seseorang yang sebelumnya mengalami ejakulasi normal
2.ejakulasi dini primer,
terjadi ada seseorang yang sejak awal melakukan hubungan seksual sudah mengalami kondisi ini




Penyebab terjadi nya ejakulasi dini pada pria adalah :
- stress atau depresi
- gangguan psikologis
- trauma terkait seksual
- kebiasaan melakukan onani tergesa-gesa
- masalah kesehatan
- kondisi biologis atau kelainan pada penis
- efek samping penggunaan obat-obatan

Pengobatan pada kondisi ini dapat dilakukan berupa metode pengobatan mandiri, terapi ejakulasi, konseling, terapi obat-obatan, dll. Sebaiknya Anda konsultasikan kondisi Anda kepada dokter spesialis urologi aga rmendapat penanganan lebih spesifik. 

Beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu :

1.Hilangkan rasa cemas, pikiran atau stress atau ketakutan saat melakukan hubungan seksual
2.Tenangkan diri dan hindari rasa takut akan terjadi masalah selama hubungan seksual
3.jika pernah memiliki trauma psikologis terkait aktivitas seksual sebelumya seperti tertangkap basah sedang masturbasi (onani) atau mendapat pelecehan seksual maka Anda dapat melakukan konsultasi psikologi olahraga rutin dan teratur.
4.Konsumsi makanan sehat
5.Hindari merokok, minum alkohol, penggunaan obat-obatan terlarang

Dan tak lupa Kami juga Menyediakan Layanan Jasa Pijat Tradisional Untuk Mengatasi
Masalah Keluhan EDI & Mengatasi Masalah Ereksi Terhadap Pasangan Anda Dengan Cara Terapi.

VELINDA MASSAGE, Memberikan Solusi Kenyamanan dan Kebugaran Tubuh Anda, Kini telah hadir Layanan Massage Online 24jam diDekat Anda, Memberikan solusi dalam mengembalikan Kenyamanan dan Kebugaran, membantu perawatan serta menjaga keseimbangan tubuh setelah menjalankan Aktivitas dan Rutinitas sehari hari.

yaa.... VELINDA Massage adalah terapis pijat di Bandung yang melayani pijat panggilan ke hotel tempat anda menginap. Anda tinggal telepon dan kami akan kirimkan terapis pijat profesional bisa ke Rumah, Hotel, Apareten tempat anda menginap area bandung.

Call Center 24 Hours : +6287830682225

Layanan Velinda Massage Bandung :
1. Deep Tissue Massage
2. Body Massage
3. Full body Massage Plus Vitalitas
4. Scrub Body Massage

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haram Dilakukan Saat Haid - Wanita

Beranggapan bahwa melakukan facial saat haid adalah ide yang baik untuk mengatasi semua masalah kulit akibat siklus bulanan ini? Salah. Saa...